Berita Vonis 3 Bulan Julia Peres

Jakarta - Julia Perez kembali mengangis dalam persidangan. Kali ini, Jupe menangis ketika memberi keterangan sebagai saksi pelapor dalam kasus penganiayaan ringan yang dituduhkan kepada Dewi Persik.

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (12/10) beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi yang dihadirkan oleh JPU ada 3 orang termasuk saksi dari pelapor yaitu, Julia Perez (Jupe). Jupe yang duduk di kursi pesakitan tak kuasa menahan emosi saat diminta menceritakan kejadian cakar-cakaran dengan Dewi Persik dihadapan majelis hakim.

Sidang sempat sunyi saat Jupe terdiam menahan emosinya dan menangis. Kemudian Ketua hakim meminta Jupe untuk menahan emosinya

"Atur nafas, tidak usah terburu-buru. Kalau tidak bisa disampaikan, ditahan saja dulu," ucap Ketua Hakim, Djaniko MH Girsang di ruang sidang Pengadilan Jakarta Timur, Pulo Mas, Jakarta, Rabu (12/10).

Kekasih Gaston Castano itu pun kembali melanjutkan kesaksiannya. Dalam persidangan, Jupe mengatakan dirinya mengikuti arahan sutradara.

Kasus Jupe dan Dewi Persik (Depe) bermula dari syuting untuk film Hantu Goyang Karawang beberapa waktu lalu. Saat melakukan adegan cakar-cakaran, keduanya terbawa emosi dan main cakar sungguhan. Tak terima, Depe melaporkan Jupe dengan tuduhan penganiayaan. Tak mau kalah, Jupe juga ikut-ikutan melaporkan Depe ke kepolisian dan selanjutnya dipersidangkan.

Jupe pun sudah divonis bersalah dan mendapatkan hukuman tiga bulan penjara, atau enam bulan masa percobaan atas kasus yang dilporkan Depe.