Berita Rencana Pernikahan Andi Soraya - Rudi

Resepsi Pernikahan Andi Soraya Hanya Undang Teman DekatPernikahan Andi Soraya akan berlangsung dengan konsep party yang sederhana. Bukan sebuah party besar untuk ribuan orang. Paling-paling tamu undangan terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Yang jelas, konsep party itu nantinya akan lekat dengan nuansa romantis. Kemudian, ruangannya dominan warna putih melambangkan kesucian. Seperti halnya busana pengantin yang akan dikenakan Andi Soraya.

"Resepsinya konsepnya party tapi nggak besar-besaran, jadi kayk kumpul teman dekat aja. Tapi dengan konsep, pokoknya nanti serba putih terus harus ada kesan romantisnya," terang Andi, saat ditemui di butik Yohannes Bridal, di kawasan Pluit, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2011).

Ia dan calon suaminya paling-paling hanya mengundang 250 orang. Makanya, ia tidak mau mengekspos akad nikah dan resepsi yang rencananya diadakan di hari berbeda itu.

"Nggak banyak, paling cuma 250 orang. Kalau nanti terlalu diekspose, jadinya malah 10 kali lipatnya lagi," ucap Andi yang ingin pernikahannya itu berlangsung sakral dan privasi.