Keluarga Bantah Ramon Rawat Ade Namnung 21 Tahun


Keluarga Bantah Ramon Rawat Ade Namnung 21 Tahun - Pada kesempatan kali ini Blogger Maros akan berbagi seputar berita tentang Keluarga Bantah Ramon Rawat Ade Namnung 21 Tahun.


Kasus yang mendera keluarga mendiang Ade Namnung
dan sang ayah angkat, Ramon Papana sepertinya semakin panas saja. Terbaru, keluarga Ade melaporkan Ramon dengan tudingan pencemaran nama baik ke kepolisian.

"Ada pencemaran nama baik yang dilakukan Ramon, kami mau meluruskan kedatangan keluarga Ade ke rumah Ramon saat itu adalah untuk menanyakan KTP Ade karena untuk mengurus kematian dan lainnya. Namun tanggapan Ramon di sana kurang enak. Kami dianggap melakukan penyerangan dan pengrusakan. Lagipula saat itu ada vas bunga kebetulan jatuh," jelas Tuti Suminar Supriati.

Tuti yang selaku tante Ade ini menambahkan bahwa dalam video yang menampilkan keluarga Ade menggebrak meja di ruangan rumah Ramon itu adalah lantaran masalah tiket ke Surabaya antara ibunda Ade dengan Ramon dipisahkan. Sehingga menurutnya Ramon tersinggung lantaran Ade adalah tanggung jawabnya.

"Selama ini keluarga kami dan Ramon memang tidak dekat. Kami ke sana hanya ingin silaturahmi dan meminta dokumen-dokumen Ade. Kita hanya membicarakan KTP, gak ada preman-preman," jelasnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Dalam kesempatan itu pula, Tuti membantah bahwa Ramon sudah mengurus Ade selama 21 tahun. Lantaran saat SMA, dirinya dan ibunda Ade masih ada untuk mengurusi. Bahkan adik ipar Ade, Umi Kalsum menyatakan bahwa mereka tidak tahu hubungan Ade dengan Ramon sampai saat ini lantaran yang diketahui adalah almarhum Taufik Savalas yang membesarkan Ade Namnung.

Segitu ajach dulu yach infox,tunggu ajach info berikutnya pada postingan berikutnya..