Kirana Larasati Betah Menjomblo


Kirana Larasati Betah Menjombo -Kali ini Blogger Maros akan berbagi berita seputar aktris cantik yang bernama Kirana Larasati yang sedang jadi topik pembicaraan akhir - akhir ini.

Artis cantik Kirana Larasati
mengaku jika dia saat ini lebih memilih untuk menjomblo, meski keinginan untuk mencari pasangan ada namun tidak untuk saat ini. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak senang berpacaran dengan anak band.

"Saya enggak suka anak band. Saya masih betah gini-gini aja, sendiri aja, saya lebih suka menikmati senang saya untuk Tuhan," paparnya.

Lantas adakah kenangan buruk di masa lalu dengan anak band? Kirana mengaku jika dia tak pernah mengalami pengalaman seperti itu.

"Pengalaman buruk dengan laki-laki enggak ada. Sebelum saya bilang ke media, banyak yang udah tahu kok. Tapi saya juga belum siap, enggak ada hubungannya dengan masa lalu saya," urainya.

Lebih lanjut Kirana menambahkan jika dia saat ini lebih selektif dalam memilih kekasih atau pendamping hidup untuk kedepannya. Mengenai tipikal cowok yang dimau, Kirana lebih memilih yang lebih tua darinya serta bersih dari segala hal yang buruk khususnya bukan pemakai serta bertanggung jawab.