Julia Perez Dijodohkan Dengan Ustad

Julia Perez dijodohkan dengan Ustad - Pada kesempatan kali ini Blogger Maros akan share mengenai Julia Perez dijodohka dengan Ustad. yups, Sri Wulansih benar - benar tidak menginginkan anaknya Jupe bersanding denga Gaston castano sehingga dia begitu bersemangat menjodohkan Jupe dengan lelaki lain,tak tanggung - tanggung ibunda Jupe memilihkan Jupe seorang ustad guys...hadewh mampukah seorang Jupe bertaaruf dengan ustads...??

Julia Perez dijodohkan ustadz 

Tragis kisah cinta antara Julia Perez dengan Gaston Castano. Asmara mereka terpaksa berakhir karena Jupe telah dijodohkan ibunya, Sri Wulansih, dengan seorang ustadz.
Meski belum pernah bertemu secara langsung, namun Jupe menerima lelaki berdarah Arab yang dipilih ibunya. Alasan Jupe, karena lelaki tersebut tak jauh beda dari sosok Gaston, yang bisa menjadikan Jupe seorang istri soleha dan menjadi imam yang baik bagi dia.
Walaupun ia sudah bisa menerima sang ustadz, namun Jupe masih menyimpan kekhawatiran. Ia tak mau bila suatu hari nanti dipoligami.
Hubungan Jupe dan Gaston tak direstui Sri Wulansih karena alasan perbedaan keyakinan. Ayah Jupe sudah sempat memberikan restu, namun sekarang lebih setuju dengan ustadz pilihan Sri Wulansih.
Lalu semudah itukah Jupe melupakan Gaston Castano?
“Enggak mungkinlah, empat tahun bukan suatu hal yang mudah,” pungkasnya.
Orang tua Jupe tak ingin rumah tangga putri mereka kandas lagi seperti waktu bersama Damien Perez.
Identitas sang ustadz yang beruntung ini belum diungkap ke publik karena dia memang menolak diekspos oleh media. Bahkan, sang ustadz sempat kabur ketika rencana pertemuannya dengan keluarga Jupe tercium wartawan.