Galih Ginanjar - Fairus A. Rafiq dikaruniai Momongan

Galih Ginanjar - Fairus A. Rafiq dikaruniai momongan- Sahabat BM, Kali ini Blogger Maros akan berbagi seputar berita Galih Ginanjar - Fairus A. Rafiq dikaruniai momongan.


Kabar gembira sedang menyelimuti pasangan selebritis muda Galih Ginanjar dan Fairus A. Rafiq. Pasalnya, mereka kedatangan anggota keluarga baru, buah hati mereka.



Anak pertama mereka lahir secara sesar pagi tadi di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. "Pagi sekitar jam lima perawat mulai masuk. Jam empat sudah warning untuk siap-siap operasi. Jam setengah lima sudah siap-siap juga Fairuz pakai baju operasi. Jadi jam enam itu benar-benar ngumpul keluarga. Berdoa dulu baru masuk untuk operasi," ujar Galih.
Bayi yang diberi nama King Faaz A Rafiq itu lahir dengan sangat cepat, tanpa perjuangan yang berat, hanya dengan 10 menit saja si kecil sudah lahir.
"Tadi juga alhamdulillah berjalan lancar. Prosesnya juga cepat, cuma sepuluh menit. Saya saja kaget, kok bisa cuma sepuluh menit. Cepat banget maksud saya 10 menit bayinya langsung keluar. Habis itu saya ke bayinya nunggu dibersihkan setengah jam paling lama," katanya.
Tapi tidak dipungkiri, Galih harus menahan rasa takutnya terhadap jarum suntik demi menemani istri tercinta. "Malam sampai sini. Fairuz justru tenang akunya yang agak-agak gimana. Kalau Fairuz kan berani, kalau aku agak takut sama jarum suntik. Aku harus mecahin ketakutan itu karena memang harus nungguin kan," pungkasnya.