Hasil Pertandingan Laga Indonesia vs Arab Saudi

Hasil Akhir Pertandingan AFC Cup Indonesia vs Arab Saudi - Pada kesempatan kali ini Blogger Maros ingin berbagi seputar artikel yang berjudul Hasil Akhir Pertandingan AFC Cup Indonesia vs Arab Saudi. Malam ini Sabtu ( 23/03/2013 ) pertandingan antara Timnas Indonesia vs dengan Arab Saudi tayang secara live di SCTV. Pra Piala Asia 2015 Antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ). Pada menit ke 6 Pemain Timnas Indonesia Boaz mencetak gol itu setelah mampu menguasai bola umpan jauh dari lini belakang. Kemudian Arab Saudi bisa menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian. Yahia Sulaiman menjebol gawang Indonesia lewat sundulan kepala.



Dan hasil pertandingan malam ini ( 23/03/2013 ) pertandingan antara Timnas Indonesia lawan Arab Saudi adalah : Arab Saudi 2 dan Indonesia 1.


Susunan Pemain:

Indonesia: Meiga, Supardi, Zulkifli Syukur, V. Igbonefo, M. Ridwan, Boaz (c), Van Dijk, Ponaryo, Ian Kabes, I. Wanggai, Hamka

Arab Saudi: Waleed Abdullah, Alhaarbi, Abdulrazaq, Saddiq, Sulaiman, Shaker, Khalaf, Khariri (c), Mansour, Yabir, Mosaed


Demikian ulasan saya yang berjudul Hasil Akhir Pertandingan AFC Cup Indonesia vs Arab Saudi, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[bm].