Daftar Pemain FTV Cinta Lutung Bukan Kasarung Di TransTV

Daftar Nama Pemain FTV Cinta Lutung Bukan Kasarung Di TransTV - Hai Bro and Sist, Kesempatan kali ini saya akan memberikan tentang ulasan FTV Bioskop Indonesia Premeire yang tayang di TransTV. Kali ini FTV BI " Cinta Lutung Bukan Kasarung " yang akan tayang pada hari Kamis tanggal 1 Mei 2014 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, Hanya di TransTV. FTV Cinta Lutung Bukan Kasarung akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris multitalenta yakni salah satunya adalah Ayudia Bing Slamet, Rikas Harsa So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah ladys. Ok deh, daripada terlalu rame ocehan saya, Berikut ini daftar lengkap nama dan foto pemain FTV yang berjudul " Cinta Lutung Bukan Kasarung " yang akan tayang hanya di TRANSTV.

Daftar Nama Pemain FTV Cinta Lutung Bukan Kasarung Di TransTV

1. Ayudia Bing Slamet



2. Rikas Harsa

3. Monique Henry

4. Jerry Likumahwa

FTV " Bioskop Indonesia Premiere " Cinta Lutung Bukan Kasarung " akan tayang pada hari Kamis tanggal 01 Mei 2014 Pukul /Jam 12 : 00 wib, hanya di channel televisi kesyangan kalian yaitu di TransTV.

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain FTV Cinta Lutung Bukan Kasarung TransTV, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[bm].