Daftar Nama Pemain Film D'Love di MNCTV

Daftar Nama Pemain Film D'Love di MNCTV - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang film yang berjudul " D'LOVE " yang akan tayang kembali pada hari Jumat tanggal 2 Mei 2014 Pukul/Jam 22 : 30 WIB, Hanya di MNCTV. Film yang berjudul D'LOVE akan dibintangi oleh sederet bintang/artis papan atas yang tentunya aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Berikut ini daftar nama dan foto serta sinopsis lengkap dari film yang berjudul " D'LOVE " yang akan tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di MNCTV.

Daftar Nama Pemain Film D'Love di MNCTV

1. Aurelie Moeremans



2. Agung Saga

3. Rebecca Soejati Reijman



4. Ahmad Albar

5. Shierly Rushwroth

6. Rizky Adrianto

Berikut ini sinopsis lengkap dari Film yang berjudul D'Love : 
Elmo (Agung Saga) memilih meninggalkan rumah mewah orangtuanya setelah menyadari bahwa sang ayah adalah seorang koruptor. Untuk menyambung hidup, Elmo harus menjadi petarung aduan di jalan. Meski hidupnya liar, Elmo tetap tak mau berhenti sekolah. Sahabat Elmo, Neina (Rebecca Reijman) tahu benar alasan Elmo bertahan di dua dunia yang serba bertentangan itu adalah karena Aprilia (Aurelie Mouremans). Elmo dan Aprilia sejak lama saling tertarik tapi Elmo yang sudah bersumpah untuk meninggalkan dunia kemapanan yang dianggapnya penuh orang munafik itu berusaha keras untuk menyangkal rasa cintanya pada April hanya karena April adalah seorang pianis muda yang glamour dan juga putri tunggal pengusaha ternama, Baskara (Ahmad Albar).

Ketertarikan Aprilia pada Elmo semula hanya dipicu oleh masalah pribadinya yang masih sulit menerima kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang gay, sementara Elmo berpenampilan sangat kontras dengan sang ayah. Dengan susah payah, Baskara berusaha menjadi ayah yang baik bagi April walau dengan jalan berliku.

Belakangan, Neina mendapat masalah dari rahasia besar yang selama ini ia sembunyikan dari Neneknya. Demi uang, Neina yang selalu mendapat peringkat atas di sekolahnya itu terpaksa mau pacaran dengan seorang om yang kaya dengan dicomblangi Susan (Shirley S). Untuk membantu Neina lepas dari jeratan Susan, Elmo terpaksa minta tolong pada Aprilia. Kejadian itu membuat April dan Elmo punya kesempatan bicara dari hati ke hati. Tapi April sangat kecewa karena Elmo menyerah untuk mendapatkan cintanya, hanya karena prinsipnya yang anti kemapanan.

Atas desakan Neina, Elmo akhirnya berani mengajak April memasuki dunianya dan bahkan bersahabat dengan Bocor (Rizky Adrianto), anak jalanan yang selama ini mengekor kemana pun Elmo pergi. Elmo sama sekali tak menyadari bahwa hubungannya dengan April sebenarnya membuat hati Neina hancur karena selama ini diam-diam Neina mencintai Elmo.

Film D'Love akan tayang kembali pada tanggal 02 Mei 2014 Pukul 22 : 30, wib hanya di MNCTV.
Semoga bisa bermanfaat.[bm].