Daftar Pemain FTV Mimpi Manis Siti Di Indosiar


Daftar Pemain FTV Mimpi Manis Siti Di Indosiar - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang FTV Drama Musikal yang berjudul " MIMPI MANIS SITI ". FTV " Drama Musikal : MIMPI MANIS SITI " akan tayang pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, Hanya di cahnnel kesayangan kita semua yaitu di Indosiar milik kita semua. Ok deh Ladys, Berikut ini nama dan foto para pemain FTV Drama Musikal yang berjudul " MIMPI MANIS SITI ".

Daftar Pemain FTV Mimpi Manis Siti Di Indosiar

1. Siti Badriah sebagai Siti

2. Sahrul Gunawan sebagai Rey

3. Ivanka Suwandi

4. Dll

Sinopsis FTV Mimpi Manis Siti Di Indosiar

Seorang wanita wajar jika punya mimpi yang ingin diwujudkan. Termasuk pula dengan sosok gadis desa yang miskin, Siti. Ia punya impian menjadi penyanyi dangdut terkenal agar bisa menghajikan ibunya, Tini. Namun Siti harus lari ke kota lantaran Tejo, ayah tirinya memaksanya menikahi seorang rentenir lantaran hutang Tejo yang sudah bertumpuk. Tini pun membantunya lari ke kota.
Beruntung di kota Siti bertemu dengan orkes dangdut keliling pimpinan Joni yang tertarik pada suara merdu Siti sehingga menjadikannya sebagai pasangan duet Leli, vokalis orkes tersebut. Ternyata dari orkes itulah, Siti kemudian bertemu Rey, seorang produser musik terkenal yang selalu sukses mengorbitkan para penyanyi dangdut.
Tidak hanya ingin mengorbitkan Siti sebagai penyanyi, ternyata Rey pun jatuh hati kepadanya. Rey tidak peduli pada ketidaksukaan ibunya, Lita pada Siti lantaran Siti orang kampung dan miskin. Rupanya Lita ingin menjodohkan putranya dengan Liana, putri rekan bisnisnya. Akhirnya Siti dan Rey menikah dan hidup bahagia, namun cobaan kemudian datang bertubi-tubi.
Cobaan bertubi-tubi macam apa yang menimpa Siti dan Rey? Akankah mereka bisa melalui berbagai cobaan itu?.

FTV " Drama Musikal : Mimpi Manis Siti " tayang pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, Hanya di channel kesayangan kita semua yaitu di Indosiar. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV Drama Musikal " MIMPI MANIS SITI ", Twitter Siti Badriah : @@SitiBadriahNS, Twitter Sahrul Gunawan : @SahrulGunawan23.

Semoga bermanfaat yah ladys.[bm].