Daftar Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia Di SCTV

Daftar Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia Di SCTV - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Sinetron yang berjudul " SAMSON DAN DAHLIA " yang akan tayang di channel kesayangan kalian semua yaitu di SCTV. Sinetron terbaru SCTV yang berjudul " " SAMSON DAN DAHLIA " mulai tayang pada hari Senin tanggal 16 Februari 2015 dan akan tayang setiap hari Pukul/Jam 18 : 00 WIB, Hanya di SCTV satu untuk semua. Ok deh guyz, Berikut ini daftar lengkap nama dan foto para pemain sinetron yang berjudul ' SAMSON DAN DAHLIA ' yang akan tayang di SCTV.

Daftar Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia Di SCTV

1. Adul sebagai Samson

2. Melody Prima sebagai Dahlia

3. Asha Shara sebagai Juleha ( Ibunya Samson )

4. Zacky Zimah sebagai Somad ( Ayahnya Samson )

5. Tessa Kaunang sebagai Saodah ( Ibunya Dahlia )

6. Gary Iskak sebagai Udin ( Ayahnya Dahlia )

7. Bryan Austin

8. Bagus Akbar

9. Handika Pratama

Sinopsis Sinetron Samson Dan Dahlia SCTV


Samson (Adul) memiliki porsi makan yang sangat besar. Ia dapat menghabiskan satu bakul nasi untuk satu kali makan saja. Namun Samson berhati mulia, jujur, serta memiliki kekuatan super. Putra dari Juleha (Asha Syara) dan Somad (Zaki Zimah) itu jatuh hati pada Dahlia (Melodi Prima). 

Dahlia merupakan putri kedua dari Udin (Garry Iskak) dan Saodah (Tessa Kaunang) yang merupakan orang terkaya di kampungnya. Dahlia yang bermimpi untuk menjadi penyanyi dangdut dan selalu tampil modis itu pun malu untuk berdekatan dengan Samson yang tubuhnya makin besar dan hitam. Akankah Dahlia menerima cinta Samson? Mampukah Samson menaklukkan hati Dahlia dan diterima di keluarga Dahlia? Jangan lewatkan aksi kekuatan Samson dalam sinetron “Samson dan Dahlia” setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.


Sinetron " Samson Dan Dahlia " tayang Setiap Hari Pukul 18 : 00 wib, hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di SCTV.

Semoga bermanfaat yah ladys.[bm].