Daftar Pemain SineTV Bajaj Pinky Bang Jay Di GlobalTV

Daftar Pemain SineTV Bajaj Pinky Bang Jay Di GlobalTV - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang SineTV ( Sinetron TV ) yang berjudul " BAJAJ PINKY BANG JAY " yang tayang  hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di GlobalTV. SineTV yang berjudul " BAJAJ PINKY BANG JAY " tayang pada hari Jumat tanggal 20 Februari 2015 Pukul/Jam 11 : 00 wib, tayang hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di GlobalTV. Ok deh guyz, Berikut ini daftar nama dan foto para pemain SineTV yang berjudul " BAJAJ PINKY BANG JAY " yang tayang hanya di GlobalTV.

Daftar Pemain SineTV Bajaj Pinky Bang Jay Di GlobalTV

1. Ray Rendy

2. Dea Annisa

3. Erick Estrada
4. Arick Pramana
5. Lina Demimor
6. Hendra Conti

Sinopsis SineTV BAJAJ PINKY BANG JAY Di GlobalTV

Jay (22) adalah seorang supir bajaj yang terkenal di antara kaum wanita. Selain parasnya yang ganteng, Jay juga terkenal sebagai pria yang pandai merayu dan berbohong. Sampai suatu saat dia bertemu Nisa (21) wanita calon dokter yang memang cantik dan langsung memikat hati Jay. Demi mendapatkan hati Nisa, Jay berpura-pura sebagai calon dokter yang sedang praktik di Rs swasta. Lambat laun Nisa menaruh hati pada Jay. Namun semua tidak berjalan lancar. Suatu ketika Nisa melihat dan memergoki Jay sedang menarik Bajaj. Nisa marah karena merasa dibohongi. Begitu juga wanita lain yang menjadi korban Jay. Untuk Nisa, Jay merasa menyesal telah berbohong. Dia mencoba meminta maaf dan mencoba membantu pekerjaannya Nisa sebagai seorang dokter. Nisa heran kenapa Jay bisa dan tahu dunia kedokteran dengan profesinya sebagai supir bajaj. Apa sebenarnya profesi Jay selama ini? Dan bagaimana kisah cinta Nisa dan Jay selanjutnya? Simak ceritanya hanya di GlobalTV Seru!

SineTV yang berjudul " BAJAJ PINKY BANG JAY " tayang pada hari Jumat tanggal 20 Februari 2015 Pukul 11 : 00 wib, tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di GlobalTV.

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].