Daftar Pemain Film Manusia Berilmu Gaib Di ANTV


Daftar Pemain Film Manusia Berilmu Gaib Di ANTV -  Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Film yang berjudul ' MANUSIA BERILMU GAIB ' yang akan tayang pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 Pukul/Jam 01 : 30 WIB, Hanya di channel kesayangan kita semua yaitu di ANTV. Ok deh, Bro and Sist, Berikut ini akan saya ulas daftar nama dan foto para pemain Film yang berjudul " MANUSIA BERILMU GAIB ".

Daftar Pemain Film Manusia Berilmu Gaib Di ANTV

1. Teddy Purba

2. Alicia Djohar

3. Rully Frans
4. A. Hamid Arief
5. Yayuk Suseno 
6. Ita Agusta
7. Rina Hasyim
8. Kusno Sudjarwadi
9. Bung Salim
10. Harun Syarief
11. Syamsuri Kaempuan
12. Teddy Mala

Sinopsis Film Manusia Berilmu Gaib ANTV

Lawar ( Teddy Purba ) adalah lelaki berwajah buruk dan berpenyakitan. Karena dianggap mengganggu ketentraman, ia dibenci dan diusir oleh orang kampungnya. Lawar meninggalkan kampung halamannya tersesat di sebuah gua. Di situ bersarang raksasa jadi-jadian, yang mau menyantap isi perut Lawar. Raksasa itu ditegur oleh raja penghuni gua. Dalam keadaan setengah sadar, Lawar mendengar suara gaib akan adanya pertolongan dari roh kalong. Maka datanglah tengkorak kalong memasuki tubuh Lawar. Keinginannya berwajah ganteng dan berilmu gaib akan terpenuhi jika ia mematuhi apa yang didengarnya. Maka dengan ilmunya ia menghancurkan musuh-musuhnya. Ia juga bertemu dengan Ratih (Alicia Djohar), gadis idaman. Berbagai keinginan terpenuhi, karena ia bisa terbang ke mana dia mau.

Film ' Manusia Berilmu Gaib ' tayang hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 Pukul 01 : 30 WIB, Hanya di channel kesayangan kita semua yaitu di ANTV.

Semoga bermanfaat yah ladys.[bm].