Sinopsis Jodha Akbar Episode 437 Tadi Malam


Sinopsis Jodha Akbar Episode 437 Tadi Malam - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Senin tanggal 9 Februari 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 437 pada tanggal 9 februari 2015.
Vihaan berkata pada ibunya bahwa ia akan mendapatkan pasangan segera. Sesuai rencana yang dibuat oleh Vihaan, Aarushi masuk dan menawarkan bantuannya kepada ibu Vihaan itu. Ibu Vihaan yang terus menginstruksikan Aarushi tapi dia mengacaukan segalanya. Vihaan dan Sarathi melihatnya dari kejauhan dan menjadi sangat tegang tentang hal yang terjadi. Setelah beberapa saat hakim tiba dan memberitahu ibu Vihaan dan Aarushi bahwa mereka hanya memiliki dua menit tersisa untuk mempersiapkan hidangan mereka. Akankah ibu Vihaan dan Aarushi membungkus hidangan dalam waktu? Akan Aarushi dapat mengesankan ibu Vihaan itu? Tetap disini.
Satrangi Sasural adalah tentang perayaan cinta, kehidupan dan Pernikahan. Ini adalah kisah cinta dan perkawinan Vihaan dan Aarushi. Vihaan memiliki tujuh ibu kekanak-kanakan mengejarnya - Dadi Maa, Tai Maa, Chachi Maa, Maa (ibu kandung), Bua Maa, Maasi Maa, Mini Maa (bua muda). Meskipun menjadi pusat alam semesta mereka Vihaan tidak manja atau dimanjakan melainkan dipelihara untuk tumbuh menjadi dewasa, penuh kasih, individu sensitif. Vihaan bertemu Aarushi, jenis, jiwa yang lembut dan murni, dan jatuh cinta dengan pemikiran dia akan menyenangkan harapan bervariasi semua tujuh ibu harus dari mereka-menjadi anak-in-hukum dalam upaya untuk menemukan pasangan yang cocok untuk anak mereka . Aarushi akan menerima tantangan menikah dalam sebuah keluarga dengan tujuh ibu mertua? Apakah dia bisa menerobos tangguh eksterior dan tidak hanya hidup sampai setiap harapan mereka tetapi juga membangun ikatan yang penuh kasih dengan mereka? Satrangi Sasural mengeksplorasi perjalanan Vihaan dan Aarushi dan ikatan mereka dalam alam semesta dari tujuh ibu (in-hukum)

Serial : Satrangi Sasural
Pemain Jodha Akbar  : Mugdha Chaphekar, Ravish Desai, Farida Jalal, Samta Sagar, Bhavna Balsavar, Sadia Siddiqui, Resham Tipnis, Sonali Sachdev & Sheetal Thakkar
Siaran Tanggal: 9 Februari 2015
Jumlah Episode: 439
Tayang di : ZEETV Video Player ( India ) dan ANTV ( Indonesia ).

Semoga bermanfaat yah ladys...[bm].