Sinopsis Jodha Akbar Episode 442 Tadi Malam Tanggal 16 Februari 2015


Sinopsis Jodha Akbar Episode 442 Tadi Malam Tanggal 16 Februari 2015 - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Senin tanggal 16 Februari 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 442 pada tanggal 16 februari 2015.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 442 Tadi Malam Tanggal 16 Februari 2015

Saleem menyadari bahwa ia telah salah tentang Anarkali selama ini dan ia telah menyakitinya banyak. Dia mencoba untuk meminta maaf padanya, tapi Anarkali tampaknya terlalu terganggu untuk bisa memaafkan Salim. Saleem merasa sangat buruk saat ia meninggalkan ruang Anarkali dengan air mata di matanya. Sementara itu, Akbar sembilan permata dibagi menjadi dua tim, yang mendukung fakta bahwa Akbar adalah sama dengan Tuhan dan yang lainnya yang benar-benar terhadap hal ini. Akbar di kesombongan menyebut dirinya kedua hanya Tuhan selain juga menambahkan bahwa ia memiliki kekuatan yang sama sebagai Mahakuasa. Dia juga mengumumkan anak buahnya untuk membuat koin yang memiliki namanya di satu sisi dan nama Allah di sisi lain. Sementara Jodha mulai memahami bahwa Anarkali dan Saleem terhubung dalam beberapa cara untuk satu sama lain dan dia meminta Moti untuk mencari tahu tentang hal itu. Kemudian, para pekerja yang diminta untuk membuat koin menolak untuk melakukannya karena mereka menganggap itu sebagai dosa. Mansoor mendapat marah dan mulai mencambuk para pekerja dan memaksa mereka untuk membuat koin. Apa yang akan menjadi hasil dari perintah egois Akbar? Cari tahu di sini.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Serial : Jodha Akbar
Pemain : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ashvini Kalsekar & Chetan Hansraj
Siaran Tanggal : 16 Februari 2015
Jumlah Episode : 442
Tersedia di : ZEETV Video Player