Sinopsis Jodha Akbar Episode 445 Tadi Malam Tanggal 19 Februari 2015


Sinopsis Jodha Akbar Episode 445 Tadi Malam Tanggal 19 Februari 2015 - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Senin tanggal 19 Februari 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 445 pada tanggal 19 februari 2015.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 445 Tadi Malam Tanggal 19 Februari 2015

Sementara Saleem khawatir bahwa Anarkali telah menolak untuk menerima permintaan maafnya, mimpi Jodha begum yang tampaknya akan memberikan tidur malam itu. Dia kemudian menceritakan Akbar tentang cendekiawan dikenal bernama Shri Bhadrinath dan meminta dia untuk bertemu cendekiawan ini. Sementara itu, Mansoor dan Maan Singh pergi ke sebuah desa dan meminta orang-orang untuk mengosongkan desa sebagai raja ingin membangun 'Quila' di daerah itu. Para penduduk desa menolak untuk memberikan tanah yang telah menjadi milik mereka sejak lama dan ketika Mansoor dan Maan Singh mencoba untuk memaksa jalan mereka ke tanah, mereka dipaksa untuk menghadapi murka alam dan mundur dari desa. Sementara itu, cendekiawan menginformasikan Akbar periode sial nya akan segera dimulai dan ia menolak untuk menerima uang logam baru yang Akbar mencoba untuk menawarkan dia dan memanggil koin suci. Akbar mendapat marah dengan cendekiawan dan melihat Jodha ini mulai khawatir. Kemudian cendekiawan membuatnya jelas bagi Jodha yang hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan Akbar dari bencana yang akan menimpa kepadanya. Bagaimana Akbar akan bereaksi ketika dia mengetahui bahwa 'Quila' belum siap belum? Cari tahu di sini.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Serial : Jodha Akbar
Pemain pada episode 445 : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ashvini Kalsekar & Chetan Hansraj
Siaran Tanggal : 19 Februari 2015
Jumlah Episode : 445
Tersedia di : ZEETV Video Player

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].