Sinopsis Jodha Akbar Episode 447 Tadi Malam Tanggal 23 Februari 2015


Sinopsis Jodha Akbar Episode 447 Tadi Malam Tanggal 23 Februari 2015 - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Senin tanggal 23 Februari 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 447 pada tanggal 23 februari 2015.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 447 Tadi Malam Tanggal 23 Februari 2015

Jodha tampaknya sangat khawatir karena Maan Singh telah melarikan diri dari istana dan sekarang dia akan ditandai sebagai penjahat meskipun ia sebenarnya mungkin tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia juga khawatir bahwa tindakan ini Maan Singh dapat menyebabkan masalah di Salim 'nikaah' dengan Manbai. Saat itu Akbar mencapai Jodha dan Expresse kemarahannya atas tindakan Maan Singh melarikan diri tempat kerajaan. Sementara itu, Mansoor membuat upaya lain untuk mengosongkan desa tetapi penduduk desa melemparkan protes dan penghinaan Mansoor dan ini membiarkan dia sangat marah. Pada malam hari, sementara Akbar bersama Saleem dan lain-lain sibuk menikmati lain pertunjukan tari Anarkali itu, Mansoor dan anak buahnya menyerang penduduk desa dan tegas mengosongkan desa. Saat itu badai oocurs dan seluruh kerajaan tampaknya dipengaruhi oleh badai yang kuat ini. Bagaimana Akbar akan mencoba untuk melarikan diri dari murka ini alam? Cari tahu di sini.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].