Daftar Pemain Film Kesurupan Jumat Kliwon


Daftar Pemain Film Kesurupan Jumat Kliwon - Hai bro and sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang film yang berjudul " KESURUPAN JUMAT KLIWON ". Film yang berjudul " KESURUPAN JUMAT KLIWON " akan dirilis perdana pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 hanya di seluruh bioskop di Indonesia. Ok deh bray, Berikut ini daftar nama dan foto para pemain serta sinopsis lengkap dari film yang berjudul " KESURUPAN JUMAT KLIWON ".

Daftar Pemain Film Kesurupan Jumat Kliwon

1. Fauzan Nasrul 

2. Marcella Daryanani 

3. Arick Pramana  
4. Frida Angela 
5. Ryan Febryan 
6. Novi Hendri
7. Suyanto
8. Leo Landy

Sinopsis Film Kesurupan Jumat Kliwon 

Rocky dan Cindy putus asa, karena cinta mereka dipisahkan oleh orangtua. Mereka harus nikah dengan jodoh pilihan orangtuanya. Mereka memutuskan untuk bunuh diri, supaya bisa menyatu di alam kematian. Sahabat Cindy, Lemon yang banci mau ikut bunuh diri, karena orangtuanya memaksa dia untuk menjadi cowok tulen dan dipaksa menikah. Teman Rocky, Daniel seorang penulis skenario, mengalami stress berat dan juga ingin bunuh diri dan bergabung dengan Rocky dan yang lainnya.

Lucunya.. sebelum bunuh diri, keempatnya berniat liburan dulu. Mereka pergi ke sebuah rumah tua tidak jauh dari pantai. Rumah itu dulu ditempati pasangan suami-istri yang dibunuh dan mayatnya disembunyikan. Malam pertama Rocky dan teman-temannya berada di rumah itu, merupakan malam Jumat Kliwon!! Cindy mendengar suara tangisan perempuan di balik dinding ruang tengah. Daniel pun melihat darah keluar dari lantai kamarnya. Cindy mengalami teror dari hantu Reni. Daniel dan Lemon juga mengalami teror juga.

Rocky dan Cindy sepakat untuk melakukan hubungan intim. Saat Rocky hendak mencium bibir Cindy, tiba-tiba Cindy kerasukan dan tubuh Rocky terlempar. Rocky bingung, Setiap kali Rocky menyentuh tubuh Cindy.. sontak Cindy berubah sangat mengerikan sekali. Bahkan Cindy berubah beringasan dan menyerang dirinya.