Daftar Pemain FTV Aku Gak Rela Diduakan Indosiar


Daftar Pemain FTV Aku Gak Rela Diduakan Indosiar - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang FTV Sinema Pagi yang berjudul " AKU GAK RELA DIDUAKAN " yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. FTV Sinema Pagi yang berjudul " AKU GAK RELA DIDUAKAN " yang akan tayang pada hari Senin tanggal 2 Maret 2015 Pukul/Jam 08 : 30 WIB, yang akan tayang hanya di Indosiar. Ok deh guyz, Berikut ini daftar lengkap nama dan foto para pemain FTV SinemaPagi yang berjudul "AKU GAK RELA DIDUAKAN  " yang akan tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar.

Daftar Pemain FTV Aku Gak Rela Diduakan Indosiar

1. Rini Yulianti

2. Lian Firman

3. Niken Anjani

FTV Sinema Pagi yang berjudul " AKU GAK RELA DIDUAKAN " yang akan tayang pada hari Senin ( 2 Maret 2015 ) Pukul 08 : 30 WIB, tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Ok deh guyz, Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV yang berjudul " AKU GAK RELA DIDUAKAN ".
1. Twitter Rini Yulianti : @riniyulianti 
2. Twitter Lian Firman : @lianfirman7 
3. Twitter Niken Anjani : @NikenAnjanii 

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].