Daftar Pemain FTV Aku Takut Punya Suami Tampan Indosiar


Daftar Pemain FTV Aku Takut Punya Suami Tampan Indosiar - Hai Bro and Sist,Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang FTV Sinema Pagi yang berjudul " Aku Takut Punya Suami Tampan ". Yup, FTV Sinema Pagi yang berjudul Aku Takut Punya Suami Tampan akan tayang hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 Pukul/Jam 08 : 30 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin FTV Sinema Pagi yang berjudul Aku Takut Punya Suami Tampan. Berikut ini daftar lengkap nama dan foto serta twitter dari para pemain FTV Sinema Pagi yang berjudul Aku Takut Punya Suami Tampan yang akan tayang pada hari Kamis hanya di Indosiar.

Daftar Pemain FTV Aku Takut Punya Suami Tampan Indosiar

1. Jian Batari

2. Temmy Rahadi

3. Mayang Naomi

4. dll

FTV Sinema Pagi yang berjudul " Aku Takut Punya Suami Tampan " akan tayang pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 Pukul/Jam 08 : 30 wib, yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV Sinema Pagi yang berjudul Aku Takut Punya Suami Tampan.

Twitter FTV Aku Takut Punya Suami Tampan Indosiar


1. Twitter Jian Batari : @jianbatari
2. Twitter Temmy Rahadi : @TemmyRahardi99
3. Twitter Mayang Naomi : @mayang_naomi

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].