Daftar Pemain FTV Ayah Ibuku Gak Perdulikan Aku Di Indosiar

Daftar Pemain FTV Ayah Ibuku Gak Perdulikan Aku Di Indosiar - Hai bro and sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang FTV SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul AYAH IBUKU GAK PEDULIKAN AKU yang akan tayang hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. FTV SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul " AYAH IBUKU GAK PEDULIKAN AKU " akan tayang pada hari Senin tanggal 2 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 00 wib tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Ok deh guyz, Berikut ini daftar nama dan foto para pemain FTV yang berjudul " AYAH IBUKU GAK PEDULIKAN AKU " yang tayang hanya di Indosiar.

Daftar Pemain FTV Ayah Ibuku Gak Perdulikan Aku Di Indosiar


1. Christabelle Marbun

2. Fadlan Muhammad
3. Della Puspita

Sinopsis FTV Ayah Ibuku Gak Pedulikan Aku Indosiar 


Perceraian mungkin bagi pasangan suami dan istri adalah jalan keluar terbaik bagi mereka untuk menemukan kebahagiaan, namun tidak jarang keputusan tersebut adalah neraka bagi anak mereka. Dalam kisah berikut ini, seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang bernama Abel tidak ingin ayahnya, Haris dan ibunya, Widya bercerai. Orang tuanya malah meminta Abel yang harus mengerti kondisi mereka.

Abel makin sedih karena baik Haris maupun Widya menikah kembali, dengan janda maupun duda yang sudah punya anak sebelumnya. Abel seperti dipingpong dari rumah ayah ke rumah ibunya dan sebaliknya. Sebenarnya Abel bersyukur masih bisa bersama orang tuanya, namun masalahnya anak dari suami baru ibunya memusuhinya, sedangkan di rumah Haris, ibu tirinya baik kepadanya di depan ayahnya, tapi jahat di belakangnya. Ternyata Haris maupun Widya malah tidak peduli masalahnya.

Apa yang harus dilakukan Abel agar Haris dan Widya mau memahami anak mereka itu? Akankah Abel meraih keinginannya untuk bersama lagi ayah dan ibunya? Jangan lewatkan FTV Ayah Ibuku Gak Perdulikan Aku hanya di layar Indosiar.


FTV SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul " AYAH IBUKU GAK PEDULIKAN AKU " tayang pada hari Senin tanggal 1 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, tayang hanya di Indosiar. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV yang berjudul " AYAH IBUKU GAK PEDULIKAN AKU ".
1. Twitter Fadlan Muhammad : @FadLanMuhammad
2. Twitter Della Puspita : @diva_dellanew

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].