Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Ustadz Ganteng RCTI


Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Ustadz Ganteng RCTI - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang FTV Sinema Siang yang berjudul " JODOH GUE USTADZ GANTENG ". Yup, FTV Sinema Siang JODOH GUE USTADZ GANTENG akan tayang hari Kamis tanggal 5 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 30 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di RCTI. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin FTV Sinema Siang yang berjudul JODOH GUE USTADZ GANTENG. Berikut ini daftar lengkap nama dan foto serta twitter dari para pemain FTV Sinema Siang yang berjudul JODOH GUE USTADZ GANTENG yang akan tayang pada hari Kamis hanya di RCTI.

Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Ustadz Ganteng RCTI

1. Hardy Hartono

2. Tyas Mirasih

3. dll

FTV Sinema Siang yang berjudul " JODOH GUE USTADZ GANTENG " akan tayang pada hari Kamis tanggal 5 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 30 wib, yang akan tayang di cahnnel kesayangan kalian yaitu di RCTI. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV Sinema Siang yang berjudul JODOH GUE USTADZ GANTENG.

Twitter FTV Jodoh Gue Ustadz Ganteng RCTI

1. Twitter Hardy Hartono : @Hardyhartono
2. Twitter Tyas Mirasih : @TyasMirasih8487 

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].