Daftar Pemain FTV Papi Gue Dangduters SCTV



Daftar Pemain FTV Papi Gue Dangduters SCTV - Hai Bro and Sist,Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang FTV Siang yang berjudul " Papi Gue Dangduters ". Yup, FTV Siang yang berjudul Papi Gue Dangduters akan tayang hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 30 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin FTV Siang yang berjudul PAPI GUE DANGDUTERS. Berikut ini daftar lengkap nama dan foto serta twitter dari para pemain FTV Siang yang berjudul Papi Gue Dangduters yang akan tayang pada hari Kamis hanya di SCTV.

Daftar Pemain FTV Papi Gue Dangduters SCTV

1. Rina Diana

2. Saipul Jamil

3. Riza Shahab

4. Maryam Haniy
5. Roni Galoeng 
6. dll

FTV Siang yang berjudul " PAPI GUE DANGDUTERS " akan tayang pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 30 wib, yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di SCTV. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV Siang yang berjudul Papi Gue Dangduters '. 

Twitter FTV Papi Gue Dangduters SCTV


1. Twitter Rina Diana : @RinaDiana892 
2. Twitter Saipul Jamil : @saipul_jamil 
3. Twitter Riza Shahab : @rizashahab 
4. Twitter Maryam Haniy : @MaryamHaniy23 
5. Twitter Roni Galoeng : @ronigaloeng

Semoga bisa bermanfaat yah guyz.[bm].