Daftar Pemain FTV AKU SEPERTI MALIN KUNDANG Indosiar



Daftar Pemain FTV AKU SEPERTI MALIN KUNDANG Indosiar - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT Siang ) yang berjudul " AKU SEPERTI MALIN KUNDANG ". Yup, FTV SPT Siang yang berjudul AKU SEPERTI MALIN KUNDANG akan tayang hari Rabu tanggal 1 April 2015 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin FTV SPT Siang yang berjudul AKU SEPERTI MALIN KUNDANG. Ok deh guyz, Berikut ini daftar lengkap akun twitter pemain FTV SPT Siang yang berjudul AKU SEPERTI MALIN KUNDANG yang akan tayang pada hari Rabu.

Twitter Pemain FTV AKU SEPERTI MALIN KUNDANG Indosiar

1. Twitter Ghea D'Syawal : @GheaDS 
2. Twitter Ferry Anwar : @ferryanwar 
3. Twitter Henidar Amroe : @henidaramroe

FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT Siang ) yang berjudul " AKU SEPERTI MALIN KUNDANG " akan tayang pada hari Rabu tanggal 1 April 2015 Pukul/Jam 12 : 00 wib, yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Berikut ini daftar nama dan foto dari para pemain FTV SPT Siang yang berjudul AKU SEPERTI MALIN KUNDANG.

Daftar Nama dan Foto Pemain AKU SEPERTI MALIN KUNDANG Indosiar


1. Ghea D'Syawal 

2. Ferry Anwar

3. Henidar Amroe
4. dll 

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].