Daftar Pemain Sinetron Mister Olga RCTI


Daftar Pemain Sinetron Mister Olga RCTI - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang Sinetron yang berjudul " MISTER OLGA ". Yup, Sinetron yang berjudul MISTER OLGA akan tayang setiap hari Senin-Jumat tanggal 13 April 2015 Pukul/Jam 16 : 00 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di RCTI. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin Sinetron In Memoriam Almarhum Olga Syahutra yang berjudul MISTER OLGA. Ok deh guyz, Berikut ini daftar lengkap akun twitter pemain Sinetron yang berjudul MISTER OLGA yang akan tayang pada hari Senin-Jumat.

Twitter Pemain Sinetron MISTER OLGA RCTI

1. Twitter Olga Syahputra : @OlgaSyahputra82
2. Twitter Nikita Willy : @nikitawilly_24
3. Twitter Putri Titian : @tiaaaaan
4. Twitter Cut Memey : @CutMemey

Sinetron yang berjudul " MISTER OLGA " akan tayang pada hari Senin-Jumat tanggal 13 April 2015 Pukul/Jam 16 : 00 wib, yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di RCTI. Berikut ini daftar nama dan foto dari para pemain Sinetron yang berjudul MISTER OLGA.

Sinopsis Sinetron MISTER OLGA RCTI

Olga adalah putra Betawi yang jahil, sedikit sembrono, tetapi selalu tulus dan berjiwa penolong. Karena ditinggal kedua orangtuanya dari kecil, Olga tinggal bersama neneknya, Cing Nani yang jago silat. Cing Nani sangat menyayangi Olga, sehingga Olga tumbuh menjadi pemuda yang sedikit manja.

Kejahilan dan kepolosan Olga selalu mewarnai hari-hari para penduduk kampung, namun tiba-tiba Olga dibuat menjadi terpaku ketika melihat sesosok gadis cantik di kampungnya. Olga pun langsung lari menemui neneknya dan menceritakan pengalamannya. Sayangnya, Olga lupa menanyakan nama gadis itu. Cing Nani berusaha mencari tahu gadis yang telah membuat cucu kesayangannya panas-dingin. Olga mendatangi Pak RT untuk diajari cara supaya bisa lancar berbicara dengan gadis pujaannya.

Ternyata pertemuan dengan Olga membuat gadis cantik yang bernama Rika itu terpesona juga. Ia juga langsung pulang ke rumah dan menceritakan pengalamannya ke kedua orangtuanya, Bang Tajir dan Mpok Sopi. Rika ternyata ditugasi orangtuanya keliling kampung untuk mencari pria pendampingnya kelak. Rika menyampaikan bahwa ia telah jatuh cinta pada pria yang baru ia temui, tetapi perjalanan Olga untuk mendekati Rika tidak berjalan mulus. Ada saja kejadian-kejadian konyol yang membuat mereka sulit bersatu. Dari Olga yang salah menyebutkan nama saat lamaran, sampai kejadian-kejadian unik lainnya yang melibatkan hampir seluruh penduduk kampung.


Daftar Nama dan Foto Pemain Sinetron MISTER OLGA RCTI

1. Olga Syahputra sebagai Olga

2. Nikita Willy sebagai Rika

3. Putri Titian
4. Nani Wijaya sebagai Cing Nani
5. Cut Memey sebagai Mpok Sopi
6. Jaja Mihardja sebagai Bang Tajir

Semoga bisa bermanfaat yah guyz.[bm].