Pemain FTV LO DAN GUE FOREVER SCTV



Daftar Pemain FTV LO DAN GUE FOREVER SCTV - Hai Bro and Sist, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang FTV Pagi yang berjudul " LO DAN GUE FOREVER ". Yup, FTV Pagi yang berjudul LO DAN GUE FOREVER akan tayang hari Senin tanggal 27 April 2015 Pukul/Jam 10 : 00 WIB, Hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di SCTV. So, Kalian jangan sampai ketinggalan yah tuk nyaksiin FTV Pagi yang berjudul LO DAN GUE FOREVER. Ok deh guyz, Berikut ini daftar lengkap akun twitter pemain FTV Pagi yang berjudul LO DAN GUE FOREVER yang akan tayang pada hari Senin.

Twitter Pemain FTV LO DAN GUE FOREVER SCTV

1. Twitter Kadek Devie : @kddevie 
2. Twitter Ridho Ilahi : @ridho_illahi12 
3. Twitter Ferly Putra : @FerlyPutra 
4. Twitter Faradila Yoshi : @faradiila 
5. Twitter Ega Andhika : @ega_andhika

FTV Pagi yang berjudul " LO DAN GUE FOREVER " akan tayang pada hari Senin tanggal 27 April 2015 Pukul/Jam 10 : 00 wib, yang akan tayang di channel kesayangan kalian yaitu di SCTV. Berikut ini daftar nama dan foto dari para pemain FTV Pagi yang berjudul LO DAN GUE FOREVER.

Daftar Nama dan Foto Pemain LO DAN GUE FOREVER SCTV

1. Kadek Devie sebagai Chika

2. Ridho Ilahi sebagai Radit

3. Ferly Putra
4. Faradila Yoshi sebagai Tari
5. Ega Andhika sebagai Raja
6. Sutan Simatupang
7. Lilis Suganda
8. dll

Semoga bisa bermanfaat yah guyz.[bm]