Sinopsis Jodha Akbar Episode 503 Tadi Malam ( Tanggal 12 Mei 2015 )


Sinopsis Jodha Akbar Episode 503 Tadi Malam - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 503 pada tanggal 12 Mei 2015.


Sinopsis Jodha Akbar Episode 503 Tadi Malam ( Tanggal 12 Mei 2015 )

Jodha bertemu Salim dan pertanyaan dia mengapa dia menolak gelar menjadi raja masa depan Mughal Kesultanan. Salim menjawab bahwa ia tidak menemukan keputusan Akbar menjadi hanya. Oleh karena itu, ia mengangkat suaranya melawan Akbar. Kemudian, upacara penobatan Salim berlangsung dan ia diberi gelar 'Shah Shah'. Kebahagiaan lain ditambahkan ke acara ketika Faishal menginformasikan Akbar yang Kwetiau Iran akhirnya telah membuka pintu mereka kepada Mughal Kesultanan untuk haji dan Umrah. Sementara di sisi lain, para penyihir berlatih ilmu hitam untuk menjebak Akbar. Akankah penyihir sukses dalam perangkap Akbar? Perhatikan depan untuk mencari tahu.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu pernikahan kontras.

Serial : Jodha Akbar
Pemain pada episode 503 : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ashvini Kalsekar dan Chetan Hansraj
Siaran Tanggal: 12 Mei 2015
Jumlah Episode: 503
Tersedia untuk: ZEETV Video Player

Semoga bisa bermanfaat yah guyz.[bm]