Sinopsis Jodha Akbar Episode 477 Tadi Malam


Sinopsis Jodha Akbar Episode 477 Tadi Malam - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Senin tanggal 6 April 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 477 pada tanggal 6 April 2015.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 477 Tadi Malam

Murab yang telah berjudul sebagai raja masa depan Mughal Kesultanan, terlihat terganggu dengan keputusan Akbar. Dia mengatakan Danial bahwa dia tidak senang dengan keputusan bahwa Akbar telah membuat dan itu adalah hak Salim untuk mendapatkan dinobatkan sebagai raja masa depan kesultanan Mughal. Kemudian, begums benteng yang terganggu menemukan Salim hilang dari benteng. Salima begum menjamin Jodha bahwa Salim akan baik-baik saja karena Qutub juga dengan dia. Di sisi lain, Birbal meminta Akbar untuk berbicara dengan Salim yang mungkin terganggu dengan keputusannya. Akbar kemudian memutuskan untuk bertemu Akbar secara pribadi dan menjelaskan kepadanya alasan di balik keputusannya. Apa yang akan reaksi Salim menjadi ketika ia mendengar penjelasan Akbar? Perhatikan ke depan untuk mencari tahu.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Judul : Jodha Akbar
Pemain Pada Episode 477 : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ashvini Kalsekar & Chetan Hansraj
Siaran Tanggal: April 6, 2015
Jumlah Episode: 477
Tersedia di: ZEETV Video Player

Semoga bisa bermanfaat yah guyz.[bm]