Akun Facebook Di Hack Hari Ini


Akun Facebook Di Hack Hari Ini – Saat ini, Facebook tidak bisa dibuka, apakah memang Akun facebook di hack hari ini? Indikasinya karena facebook tidak bisa diakses. kalau memang benar akun facebook di hack hari ini, maka luar biasa hacker tersebut.
sebelumnya memang tersiar berita hoax tentang hacker yang yang websitenya beralamat di  bi4kkob4r.net/. Tapi itu disinyalir hanya berita hoax belaka, bi4kkob4r.net hanya inigin jadi sensasi.
tapi saat ini (pukul 18.40 wita tanggal 11 April 2011) indikasi administrator facebook di hacker ada, indikasi itu yakni akun facebook tidak bisa diakses alias tidak aktif.  
kalau memang di hack, Luar biasa karena kali ini yang dihack adalah halaman Administrator Facebook langsung! Halaman dimana setiap settings/pengaturan terkait layanan Facebook ini dilakukan. 
tapi belom tentu juga di hack, siapa tau akun facebook tidak bisa diakse karena Mark kena finalti dari pemilik hosting dan ddomain, soalnya mark tidak bisa bayar Sewa Hosting dan domainnya. bisa ajjah khan terjadi, xi xi xi.
ini dia sreenshoot akun facebook yang sedang tidak aktif: