Hati-hati Ada Yang Mencoba Jadi "Hacker"

Hati-hati Ada Yang Mencoba Jadi "Hacker" – Ngeri juga sama hacker yang satu ini, dia tidak jago deface blog atau dia hacker kayak Anonymous yang akan hacker facebook, tapi modus kerjanya adalah mendekati member IBN dan mengajaknya chat, lalu disitu dia mulai mengamati dan “megira-ngira’’ username dan pasword yang dipakai login di akun IBN. Itu analisa awal saya tentang modus kerja dari “hacker tak bermoral ini”.

Kebetulan akun IBN saudara saya sempat jadi korban dari “hacker’ ini, dan datanya sudah saya kantongi, baik akun facebook dan asal daerahnya, saya dan saudara juga telah melaporkannya kepada Admin IBN. kejadian ini sekitar seminggu yang lalu, saudara saya tidak bisa login ke akun IBN-nya dan juga tidak bisa login di emailnya, saya sarankan agar segera melapor ke admin IBN, dan admin IBN juga cepat menanggapainya, Terima kasih IBN.

Hampir saja earning saudara saya jadi santapannya, “hacker” ini telah mengganti data profil di akun IBN saudara saya, dengan nama lengkap “hacker” ini, bank serta acc banknya, no. telpon serta url facebooknya. Lucu juga ini si “hacker” koq mau-maunya memakai modus ini, yang nyata-nyata orang awan pun bisa mengetahui identitasnya dengan mudah.

Akhirnya kepada seluruh Member IBN, saya hanya menyarankan agar hati-hati kepada orang-orang yang baru anda kenal di FB, dan juga yang memakai pasword log on ke Email atau ke akun member IBN-nya dan paswordnya tersebut mudah ditebak, segera ganti dengan pasword yang sedikit rumit perpaduan angka dan hurup, agar orang-orang yang ngin mendapatkan duit dengan cara kotor tidak mengetahuinya.

Dan kepada Anda, siapapun anda yang mencoba membobol akun IBN Saudara saya, mohon jangan diulangi perbuatan anda, karena data anda sudah diketahui, Kali ini kami memaafkan anda, dan seandainya kami ingin mempersulit anda, maka anda dilaporkan ke pihak berwajib. Akun facebook anda bisa diganti, Tapi ingat Nomor rekening anda sudah ditangan kami, bersama nama lengkap anda, gampang saja Pihak berwajib menemukan Anda. Tapi sekali lagi Kami masih memaafkan anda, dan semoga Tuhan merubah hati anda dan bisa kejalan yang benar.