Shandy Aulia Akhirnya Kenalkan Sang Suami





Artis Shandy Aulia akhirnya menggelar konferensi pers setelah pernikahannya dengan pria bernama David Herbowo yang berlangsung di Bali, Senin (12/12/2011) lalu ramai menjadi perbincangan.
"Terima kasih untuk kedatangannya, intinya kami datang untuk mengabarkan kabar bahagia kalau memang benar kita sudah menikah," ungkap David Herbowo mengawali pembicaraan.

"Maaf karena beberapa hari ini sibuk jadi belum bisa memberikan kabar bahagia, karena juga capek jadi butuh istirahat juga," ungkap Shandy menyambung.

Shandy 'mendadak' melangsungkan pernikahan di Bali. Bintang film Apa Artinya Cinta yang sebelumnya sempat batal menikah dengan Dave Laksono itu melangsungkan pernikahan di sebuah Kapel (gereja) di Bali. Kabar tersebut tersebar, setelah ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendi kecewa karena tidak dimintai restu oleh mereka berdua.

David dan Shandy dalam jumpa pers di Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011), membenarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan dengan hanya dihadiri kerabat dan teman yang sangat terbatas.

"Prosesnya di Bali tanggal 12 bulan Desember dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan," tegas Shandy.

Alasan memilih tanggal 12, lebih pada persoalan kesempatan saja. Karena waktu dan tempat tersedia di tanggal tersebut. "Karena semua cocok waktunya, tempatnya juga bisa tanggal segitu," ungkap Shandy.

Mereka mengungkapkan, saling mengenal sekitar setahun terakhir, setelah diperkenalkan oleh seorang teman. Selama kenal itu keduanya merasa cocok dan langsung jalan begitu saja. Jika dihitung sampai pernikahan, mereka sudah pacaran hampir satu tahun.

"Awalnya kenal dari kawan saya dan Shandy, memang kenalin dari teman," ungkap David.

"Kenal hampir 1 tahun, tapi nggak langsung pacaran juga. Pacaran juga sudah hampir satu tahun," pungkas Shandy.