Syahrini Tampi Dengan Jambul Gorong Gorong Sudirman




Penyanyi Syahrini tampil modis dengan balutan gaun orange kala menghadiri ulang tahun Trans Corp yang kesepuluh. Dengan menggandeng 'brondong', tak ketinggalan fashion jambul yang menjadi ciri khasnya pun kembali ia perlihatkan.
"Sangat seneng, sangat enjoy sekali. Ini baju ala-ala. Alexander McQueen Kebetulan hari ini lagi kurang sehat, lagi flu juga batuk. Tapi alhamdulillah, tadi lagunya dikombinasi sama Vidi Aldiano, laki-laki brondong itu. Alhamdulillah aku mencoba jadi profesional. Kau Yang Memilih Aku lagunya," ucap Syahrini ditemui di Dekade Trans Untuk Indonesia, JCC Senayan, Jakpus, Kamis (15/12).

Kali ini wanita yang pernah menjadi teman duet Anang tersebut hadir dengan gaya jambul yang berlubang di tengahnya. Syahrini pun menamai jambulnya jambul gorong-gorong Sudirman.

"Dulu jambul katulistiwa, sekarang jambul Gorong-Gorong Sudirman. (Diambil dari pembuatan gorong-gorong saluran air di jalan Sudirman, Jakarta yang membuat macet). Ini ada pesan khusus buat gubernur DKI, biar nggak macet. Segera diberantas. Maceeeett. Semoga cepat selesai. Itu juga yang di Casablanca," tutur Syahrini.

Bukan kali pertama ini Syahrini tampil dengan gaya rambut jambul. Sebelumnya Jambul Khatulistiwa, dan jambul terowongan Mina juga pernah ia perkenalkan. Selain jambul, Syahrini juga identik dengan bulu mata yang kerap ia namai dengan nama unik, seperti bulu mata anti tsunami.