Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 11 Februari - 18 Februari 2015

Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 11 Februari 2015 - 18 Februari 2015 - Pada kesempatan kali ini Blogger Maros ingin berbagi seputar artikel yang berjudul Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 8 - 14 Juli 2013. Berikut ini saya berikan ulasan selengkapnya tentang zodiak Libra Minggu ini yang berlaku pada tanggal 11 februari 2015, 12 februari 2015, 13 februari 2015, 14 februari 2015, 15 februari 2015, 16 februari 2015, 17 februari 2015, 18 februari 2015.




Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 8 - 14 Juli 2013

Umum


Sedang mengharapkan waktu bersama keluarga? Well, minggu ini adalah waktunya. Tinggalkan sejenak pekerjaan dan segala kekhawatiran Anda untuk berkumpul dengan keluarga. Jangan cemas, Anda patut mendapatkan ini setelah kerja keras yang Anda lakukan belakangan. Nikmati setiap momen yang ada.
Kesehatan Anda super bersahabat! Ini karena Anda yang berusaha untuk selalu hidup seimbang. Makan sehat, olahraga dan istirahat yang cukup adalah formula paling tepat. Pertahankan lifestyle sehat Anda. Kalau perlu, ajak orang lain untuk mengikuti Anda.

Asmara 

Single : Beberapa hal berat dalam hidup memang membutuhkan banyak perhitungan dan pertimbangan. Anda akan menghadapi sesuatu minggu ini, tentu berkaitan dengan kehidupan cinta Anda. Anda mungkin akan dihadapkan pada pilihan hubungan yang rumit.
Berpasangan : Anda akan sering mengucap kata tersebut minggu ini. Iyakan ajakan pasangan untuk pergi kencan ke tempat berbeda yang menarik. Iyakan resiko yang akan datang. Say yes to love.

Pekerjaan dan Keuangan

Mengatasi suatu masalah di kantor memang tidak pernah mudah. It will not be ever. Namun, jika Anda melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang, Anda akan menemukan jalan tengah yang asyik untuk Anda, karir Anda dan rekan Anda. Memang akan sedikit sulit, tapi bukankah ini menyenangkan?
Hati-hati! Keuangan Anda in danger. Akan ada banyak pengeluaran minggu ini. Mungkin karena ini adalah awal bulan, dan Anda yang sedang mudah tergoda pada apa yang Anda lihat. Kalau sudah begitu, hindari pusat perbelanjaan atau Anda akan belanja secara impulsif. 

Angka Keberuntungan

8

Warna Keberuntungan

Merah

Demikian ulasan saya yang berjudul Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 8 - 14 Juli 2013, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[bm].