Sinopsis Jodha Akbar Episode 438 Tadi Malam Tanggal 10 Februari 2015


Sinopsis Jodha Akbar Episode 438 Tadi Malam - Hai bagi kalian para penikmat drama India yang berjudul " JODHA AKBAR " pada kali ini saya akan memberikan postingan tentang Sinopsis Jodha Akbar yang tayang pada hari Selasa tanggal 10 Februari 2015 tadi malam di Zee TV, Btw kalo di Indonesia di ANTV setiap hari Senin - Jumat Pukul/Jam 20 : 30 Wib, hanya di ANTV yah ladys. Ok deh, Berikut ini sinopsis selengkapnya dari serial drama India Jodha Akbar Episode 438 pada tanggal 10 februari 2015.
Jodha mencoba untuk menyeret Saleem keluar dari tempat dimaksudkan untuk orang-orang yang suka mengunjungi Raqasas tapi Saleem menolak untuk bergabung dengannya dan mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk menikah Manbai. Jodha diisi dengan kemarahan dan memperingatkan dia dengan mengatakan bahwa ia akan harus mencapai kerajaan pada malam hari atau dia akan memberitahu kebiasaannya mengunjungi Raqasas. Kemudian, Jodha mengambil bagian dalam beberapa ritual mengenai pernikahan Salim dan dia memutuskan untuk mengungkapkan berita ini kepada ayah Manbai itu. Dia juga memutuskan untuk membatalkan pernikahan Salim saat ia merasa bahwa ia tidak layak pengantin seperti Manbai. Tapi mengejutkan Jodha, ayah Manbai itu tidak keberatan perilaku Salim dan hanya meminta Jodha untuk meyakinkan Saleem untuk pernikahan. Sementara Saleem tahu tentang seorang gadis yang dipegang oleh beberapa preman dan ketika ia pergi untuk menyelamatkan gadis itu ia terkejut melihat Anarkali berdiri di hadapannya. Kemudian, Qutub yang jatuh cinta dengan Manbai mencoba untuk berbicara dengan Saleem dan meminta dia untuk tidak marah Manbai dengan perilaku dan mencoba untuk meyakinkan dia untuk mengubah cara hidupnya. Akan Qutub akhirnya setuju untuk menikah Manbai? Tetap menonton untuk mencari tahu.
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

Serial : Jodha Akbar
Pemain : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ashvini Kalsekar & Chetan Hansraj
Siaran Tanggal : 10 Februari 2015
Jumlah Episode : 438
Tayang di: ZEETV Video Player

Semoga bermanfaat yah ladys.[bm].