Daftar Nama Pemain Film MAGIC HOUR



Daftar Nama Pemain Film MAGIC HOUR - Bro and Sist pada kesempatan kali Blogger Maros akan memberikan ulasan artikel tentang film yang berjudul " MAGIC HOUR " yang akan segera tayang pada 2015 hanya di seluruh bioskop kesayangan kalian di kota kota anda. Film " MAGIC HOUR " dibintangi oleh seluruh aktor dan aktris kesayangan kalian seperti Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Michelle Ziudith. Ok, Berikut ini daftar lengkap nama dan foto pemain Film yang berjudul " MAGIC HOUR ".

Daftar Nama Pemain Film MAGIC HOUR 

1. Dimas Anggara sebagai Dimas

2. Michelle Ziudith sebagai Raina

3. Rizky Nazar sebagai Toby

4. Maeeva Amin

5. Meriam Bellina

6. Dll


Berikut ini sekilas tentang SINOPSIS Film MAGIC HOUR : 
Sedalam itu persahabatan antara Raina dan Gwenny, yang bermula dari diangkatnya Raina menjadi anak Tante Flora, Ibu Gwenny. Sepuluh tahun, Gwenny menjadi bagian hidup Raina, belahan jiwanya hingga muncul Dimas dalam hidupnya.
Dimas yang seharusnya dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Celakanya, sedalam itu Dimas mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama. Sementara Toby, sahabat Raina dari kecil, juga memendam cinta yang sama pada gadis pecinta hujan itu.

Raina bimbang, dari Dimas ia belajar mengenai cinta sejati. Kedatangan Dimas dihidupnya, bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang membuat Raina melupakan segala kesedihannya. Hingga sebuah rahasia terkuak, dimana Raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Kecelakaan yang merenggut hal terpenting yang ia miliki yaitu penglihatannya. Akankah Raina memaafkan Dimas? Apakah persahabatannya dengan Gwenny bisa diselamatkan? Lalu apa yang terjadi saat Raina buta dan tidak bisa menikmati keindahan magic hour untuk selamanya? Apakah Dimas akan menjadi satu cinta untuk selamanya bagi Raina?

Film " MAGIC HOUR " akan segera tayang hanya di bioskop kesayangan kalian di kota Anda. Semoga bermanfaat yah ladys.[bm].