Pembersih Sekaligus Perawat Kamar Mandi Anda

Pembersih Sekaligus Perawat Kamar Mandi Anda Diantara bagian-bagian rumah,kamar mandi menjadi bagian yang terkadang terabaikan faktor kebersihannya. Intensitas untuk membersihkannya lebih sedikit dibanding dengan ruangan lainnya. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat kerapihan dan kebersihan yang terkadang susah dijaga, dikarenakan kebiasaan setiap orang di rumah yang berbeda-beda ketika menggunakan kamar mandi. Ada yang merapikan kembali peralatan mandi yang dipakainya, namun ada juga yang membiarkannya. Terkadang noda sabun pun menjadi melekat jika tidak segera dibersihkan.
Oleh karena itu untuk menjadikan kamar menjadi ruangan yang nyaman digunakan, adalah dengan memperindah tampilan kamar mandi tersebut. Perindah dengan kebersihan yang selalu dijaga. Untuk membersihkan kamar mandi pastinya banyak cairan pembersih yang digunakan, misalnya untuk bak mandi, lantai, dinding, dan toilet. Namun dengan adanya pembersih serbaguna yang diluncurkan Drathon Industrial Maintenance dengan brand Vitality merupakan solusi untuk kebersihan kamar mandi Anda.
Pembersih kamar mandi yang disebut dengan complete washroom maintainer ini mampu membersihkan noda busa sabun, sampo, dan pasta gigi yang biasanya menyebar ke mana-mana setelah aktivitas mandi. Selain itu, Vitality mampu membersihkan karat dan lapisan kalsium yang terdapat pada bowls, urinals, permukaan keramik, serta bak mandi. Sehingga tidak hanya membersihkan, tetapi juga akan mengkilapkan. Sedangkan aroma yang ditinggalkan Vitality akan memberikan kesegaran citrus yang akan mengharumkan kamar mandi Anda. Aroma jeruk segar akan memberikan kenyamanan saat Anda berada di kamar mandi dan saat meninggalkannya.
Efek yang diberikan oleh Vitality tidak hanya membersihkan tetapi juga akan merawat kamar mandi Anda. Produk Drathon Industrial Maintenance ini memang selalu memiliki dua fungsi sekaligus yaitu untuk membersihkan atau memperbaiki, dan merawat. Perusahaan yang memasarkannya adalah distributor pemeliharaan mesin, yaitu Libratama. Dengan fokus pada industrial maintenance, Libratama menyediakan berbagai produk dan peralatan untuk merawat, memelihara, dan memperbaiki segala macam peralatan industri, yang telah meluaskan sayapnya, tidak hanya pada produk industri, tetapi juga untuk kebutuhan kantor, rumah tangga, dan lain-lain. Produk industry maintenance yang diusungnya antara lain, peralatan berbasis pneumatik, kompresor, kamera infrared, battery diagnosis, tank lining, ceramic coating, serta peralatan listrik seperti lampu hemat energi, steker dan sop kontak yang memiliki standar IEC (Internationl Standards and Conformity). Sehingga sangat dipercaya sebagai produk kelistrikan yang aman, dan saat dilakukan inspeksi listrik akan dijamin tidak menimbulkan hal-hal yang berbahaya, seperti korsleting listrik.