Pionir Plafon Berkualitas untuk Berbagai Aplikasi Bangunan

Pionir Plafon Berkualitas untuk Berbagai Aplikasi Bangunan  Armstong world Inc., merupakan pionir dalam desain langit-langit (plafon). Perusahaan yang didirikan di Pensylvania ini menjadi perusahaan global yang mendistribusikan produknya dalam skala internasional. Termasuk salah satunya Indonesia. Melalui  PT Graha Patriatama Jaya,Indonesia menjadi salah satu pengusung produk Armstrong. Graha Patriatama Jaya yang berdomisili di Semarang dan memiliki kantor cabang di Jakarta ini telah menjadi distributor resmi untuk Armstrong Indonesia.
Dengan kualitas produk yang mendunia, Armstrong memiliki banyak kelebihan produk mulai dari bahan yang digunakan, desain yang beragam, variatif, serta ramah lingkungan. Sebagai pakar dalam bidang plafon, Amstrong juga mengembangkan produk lain, yaitu kabinet dan flooring (pembuatan lantai). Perusahaan penyedia plafon akustik dan suspensi ini memiliki sistem bisnis 90 % komersil untuk segmen kantor, kesehatan, pendidikan, produk eceran, transportasi, dan segmen lainnya, serta 10 % untuk perumahan.
Khusus produk langit-langit atau Armstrong ceiling yang didatangkan ke Indonesia diantaranya Classic Lite RH 90, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, dan ANFRH 90. Classic lite RH 90 sangat sesuai diaplikasikan untuk perkantoran, sekolah, restoran, toko ritel, dan pabrik. Tipe Cortega RH 99 dapat diaplikasikan pada perkantoran dan ruang konferensi, mass merchandising, auditorium atau ruang kelas, department store, restoran, ruang pasien dan ruang periksa, serta sekolah. Tipe ANFRH 90 diaplikasikan untuk bisnis ritel, kantor dan ruang konferensi, koridor, pusat kesehatan, dan sekolah. Sedangkan Fine fissured diaplikasikan untuk sekolah, koridor, perkantoran dan ruang konferensi, serta tolilet.

Selain plafon, Armstrong juga melengkapinya dengan suspension system dengan beberapa tipe seperti Aluminium Grid, Axiom, Peakform 888, dan lain-lain. Setiap tipe memiliki material, surface finish, coss tee (main beam interface), main tee, dan end detail yang berbeda.