Sinopsis Sinetron Manusia Harimua di MNCTV

Para Pemain Sinetron Manusia Harimau di MNCTV

1. Arga = Randy Pangalila
2. Citra = Vebby Palwinta
3. Naomi = Sarah Watson
4. Bara = Kevin Kambey
5. Siswono = Shandy Syarief
6. Tante Arumi = Irene Librawaty
7. Bu Susan = Vita Mariana
8. Reno = Elscant Wifesa
9. Pak Dudung = Eman 4 Sekawan
10. Bembi = Ryan Wijaya
11. Firly = Margin Winaya
12. Bombom = Indra Kharisma
13. Nora = Angbeen
14. Erin = Monic Crasivaya

15. Haryobimo = Thomas Djoseph
16. Topan = Tommy Kaganangan


Jadwal tayang sinetron Manusia Harimau di MNCTV, Setiap hari Pukul 19 : 00 wib.

Sinopsis Sinetron Manusia Harimua di MNCTV

Arga (Randy Pangalila) adalah cowok culun yang merupakan siswa SMA Bunga Bangsa. Suatu hari setelah ulang tahunnya yang ke-17, ia mendapatkan fenomena yang menakjubkan. Mendadak tubuhnya berubah menjadi cowok macho, jago basket dan lebih menakjubkan lagi, ia berubah menjadi manusia harimau. Arga kini punya kekuatan yang luar biasa karena ia adalah manusia harimau. Awalnya Arga tidak memercayai perubahannya sebagai manusia harimau ini, tapi Bembi (Ryan Wijaya), sahabat karibnya yang culun tapi pintar, selalu mencari informasi di Google untuk mendapatkan informasi tentang keanehan yang dialaminya, hingga Bembi meyakini Arga adalah keturunan manusia harimau.

Arga sering terganggu dengan kehebatan yang ia miliki, karena Arga ketika dalam emosi tertentu sering berubah menjadi manusia harimau, dan nafsu untuk membunuh itu selalu muncul. Seringkali perubahan Arga yang tidak terkontrol ini membuat Arga menjadi kacau, tapi Bembi tidak tinggal diam. Bembi terus mencari informasi dengan di Google untuk mencari cara bagaimana mengendalikan emosi manusia harimau. Ahirnya, Bembi menemukan caranya, yakni dengan mengingat orang yang dicintainya, maka Arga akan bisa mengalihkan emosi manusia harimau. Cara ini cukup membantu Arga lebih tenang. Arga selalu mengingat Citra (Vebby Palwinta) jika emosi tertentu itu muncul dan dirinya akan berubah menjadi manusia harimau.

Arga dan Bembi sangat terkejut mengetahui ternyata Bara (Kevin Kambey), Reno (Elscant Wifesa), dan Bombom (Indra Kharisma) adalah keturunan manusia singa. Mereka ternyata membawa dendam masa lalu, untuk memusnahkan manusia harimau. Sehingga, untuk mendapatkan kekuatan abadi yang tiada tanding, maka Bara bertekad untuk menikahi putri dari keturunan manusia harimau, yaitu Citra. Namun lambat laun, Arga dan Citra semakin dekat. Mereka pun merasakan getaran dalam hatinya untuk saling mencintai. Siswono (Shandy Syarief) mengetahui hal ini, dan juga meyakini Arga adalah manusia harimau. Seketika Siswono ingin memusnahkan Arga, karena Siswono tidak ingin Citra meninggal karena cintanya. Sebab, sesama keturunan manusia harimau tidak boleh saling menikah. Siswono takut jika ia tidak segera memisahkan Citra dan Arga, maka suatu saat nanti mereka akan menikah. Kemudian kematianlah yang akan menjadi kutukannya.