Daftar Pemain FTV Kembalikan Anakku, Bu Di Indosiar


Daftar Pemain FTV Kembalikan Anakku, Bu Di Indosiar - Hai bro and sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang FTV Sinema Pagi yang berjudul KEMBALIKAN ANAKKU BU yang akan tayang hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. FTV Sinema Pagi yang berjudul " KEMBALIKAN ANAKKU BU " akan tayang pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2015 Pukul/Jam 08 : 30 wib tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Ok deh guyz, Berikut ini daftar nama dan foto para pemain FTV Sinema Pagi yang berjudul " KEMBALIKAN ANAKKU BU " yang tayang hanya di Indosiar.

Daftar Pemain FTV Kembalikan Anakku, Bu Di Indosiar

1. Karina Nadila sebagai Nabila

2. Yurike Prastika sebagai Bu Ratna

3. Inka Noverita
4. Frans Nicholas sebagai Ryan
5. Dll

Sinopsis FTV KEMBALIKAN ANAKKU BU Indosiar


Hamil di luar nikah itu menimbulkan masalah cukup serius terutama di Indonesia, apalagi jika yang hamil itu masih remaja. Itulah yang menimpa seorang gadis remaja yang bernama Nabila. Ibu Nabila, Bu Ratna sangat marah karena menilai perbuatan putrinya sangat memalukan bagi keluarganya. Bu Ratna memaksa Nabila agar menikah dengan kekasihnya, Faiz yang menghamilinya.

Sayangnya Faiz belum siap bertanggung jawab sehingga kabur pada hari akad nikahnya dan Nabila. Bu Ratna murka dan memaksa Nabila untuk menggugurkan kandungannya. Namun dokter melarang karena kandungan Nabila sudah memasuki usia 4 bulan sehingga berbahaya jika dipaksa digugurkan. Di sisi lain, kakak lelaki Nabila, Ryan yang sudah menikah itu sangat terpukul karena divonis mandul.

Bu Ratna sangat menikmati kehidupan mewah dari keluarga Amanda itu sehingga tidak mau jika Amanda sampai tahu kondisi suaminya itu. Oleh karena itu, Bu Ratna melarang keras Ryan agar tidak memberitahu siapapun termasuk istrinya sendiri.Saat mendengar kondisi putranya, Bu Ratna sangat cemas jika Amanda, istri Ryan akan menceraikan suaminya. Rupanya keluarga Amanda sangat kaya dan bisnis yang dikelola Ryan itu adalah pemberian keluarga Amanda
Akhirnya Bu Ratna punya akal agar Amanda tetap menjadi istri Ryan dan juga bisa mengatasi rasa malunya atas kehamilan Nabila. Bu Ratna memohon sangat Amanda agar mau mengangkat anak Nabila sebagai anaknya. Amanda sendiri sebagai menantu baik dan penurut kepada suami dan mertuanya pun setuju atas permintaan Bu Ratna. Dasar polos, Amanda malah bilang kepada Bu Ratna dan Ryan jika anak Nabila akan tetap menjadi anak pertamanya walau ia kelak punya anak sendiri.

Amanda bahkan setuju ketika ibu mertuanya meminta agar dia berpura-pura hamil bahkan di depan orang tua Amanda sendiri supaya rahasia aib keluarga Bu Ratna tidak diketahui. Selama beberapa bulan Amanda berpura-pura hamil sementara Nabila yang sedang hamil itu dilarang keluar rumah. Ketika akhirnya Nabila melahirkan, bayinya itu langsung diberikan kepada Amanda. Nabila sebenarnya sedih tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena tahu bayinya akan dirawat baik kakak dan iparnya dan juga untuk menutupi aib keluarganya.

Tetapi hati Nabila hancur karena tidak bisa memberikan kasih sayang kepada anaknya sendiri walau mereka satu rumah. Akhirnya Nabila tidak kuat sehingga memutuskan pergi diam-diam dari rumah. Kehidupan keluarga Bu Ratna pun berjalan lancar karena Amanda dan Ryan membesarkan anak angkatnya dengan penuh kasih sayang. Namun ketika anak mereka menginjak usia 3 tahun, tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan meninggal. Mereka terutama Amanda syok. Bu Ratna stres karena takut Amanda akan meninggalkan Ryan karena tidak ada anak untuk pengikat pernikahan Amanda dan Ryan.

Sementara itu, Nabila yang menghilang selama 3 tahun itu tiba-tiba mengabarkan Bu Ratna jika ia baru saja melahirkan bayi perempuan yang bernama Bella. Nabila memohon ibunya agar memaafkannya. Tidak hanya itu, Nabila meminta ibunya agar mau melihat cucunya itu. Dari situ, Bu Ratna punya ide untuk menculik Bella. Ia menyuruh dua orang merampok rumah Nabila dan menculik Bella. Nabila yang tidak tahu jika ibunya sendiri adalah dalang penculikan itu sangat terpukul dan Bu Ratna berpura-pura menghiburnya.

Di sisi lain, Bu Ratna memberitahu Amanda dan Ryan bahwa ia tanpa sengaja menemukan bayi terlantar. Amanda yang begitu baik dan telah ditinggalkan anaknya pun merasa iba. Ia bersedia merawat bayi terlantar tanpa tahu jika bayi itu adalah Bella, putri adik iparnya sendiri. Sebenarnya keinginan Amanda itu juga terdorong kenyataan ketika ia didiagnosa dokternya bahwa ia sebenarnya mandul. Ryan yang diberitahu istrinya bisa menerima kenyataan itu.


Sinema Pagi yang berjudul " KEMBALIKAN ANAKKU BU " tayang pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2015 Pukul/Jam 08 : 30 WIB, tayang hanya di Indosiar. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV Sinema Pagi yang berjudul " KEMBALIKAN ANAKKU BU ".
1. Twitter Karina Nadila : @karinadila 
2. Twitter Yurike Prastika : @jurike9 
3. Twitter Inka Noverita : @inka_noverita 
4. Twitter Frans Nicholas : @Fran7even

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].