Daftar Pemain FTV PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH Di Indosiar


Daftar Pemain FTV PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH Di Indosiar - Hai bro and sist, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang FTV SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH yang akan tayang hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. FTV SPT yang berjudul " PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH " akan tayang pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 00 wib tayang hanya di channel kesayangan kalian yaitu di Indosiar. Ok deh guyz, Berikut ini daftar nama dan foto para pemain FTV yang berjudul " PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH " yang tayang hanya di Indosiar.

Daftar Pemain FTV PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH Di Indosiar

1. Jian Batari sebagai Lara

2. Ferry Ardiansyah sebagai Raja

3. Medina sebagai Alma
4. Dll

Sinopsis FTV PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH Indosiar


Jika pernikahan itu tidak dilandasi oleh niat tulus, maka bisa timbul kekacauan, bahkan fitnah bertebaran dalam pernikahan tersebut seperti halnya yang terjadi pada rumah tangga Raja dan Lara. Rupanya Raja sengaja menikahi Lara, wanita miskin dan buta dari kampung karena ingin memanfaatkannya untuk balas dendam kepada Alma, istri abang Raja, Jaya.

Raja dan Alma sebenarnya adalah sepasang kekasih, namun Alma meninggalkan Raja demi Jaya karena Jaya akan mendapatkan harta warisan paling banyak dari orang tua mereka dari pada Raja yang hanya anak angkat. Tetapi Alma tidak terima Raja menikahi wanita lain sehingga berusaha menghancurkan pernikahan Raja dan Lara dengan beragam fitnah. Di sisi lain, Raja lama-kelamaan merasa bersalah dan bahkan mulai jatuh hati pada Lara.


FTV SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul " PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH " tayang pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2015 Pukul/Jam 12 : 00 WIB, tayang hanya di Indosiar. Berikut ini daftar akun twitter dari para pemain FTV yang berjudul " PERNIKAHANKU PENUH DENGAN FITNAH ".
1. Twitter Jian Batari : @jianbatari
2. Twitter Ferry Ardiansyah : @ferry_vote
3. Twitter Medina : @medina272

Semoga bermanfaat yah guyz.[bm].