Bila Anda Peduli Bantu Kami

Bila Anda Peduli Bantu Kami  –  menjadi seorang blogger mesti menyiapkan beberapa atau banyak lembar kertas yang sudah ditandatangani oleh pejabat Bank Indonesia alias Duit, atau uang biasa juga disebut fulus dan pernah disebut gobog semasa kekuasaan majapahit Tempo doeloe. Yach uang tidak lepas dari para penggiat blogging, makanya masyarakat juga jangan mencibir penggiat blogging yang mencari duit di di blognya dengan memasang iklan PPC misalnya atau bisnis-bisnis internet lainnya. Karena itulah salah satu jalan keluar agar kelangsungan hidup blognya bisa jalan. Tapi penghasilan dengan cara diatas termasuk fluktuatif, kadang dapat dan lebih banyak yang tidak dapatnya.
Salah satu jalan kemuarnya agar kelangsungan hidup blognya go terus, adalah “mengharapkan uluran tangan atau donasi bagi seluruh masyarakat yang tentunya mampu untuk mendonasikan sekedarnya uang mereka.
Sama dengan kawan-kawan penggiat blogging yang lain, blog ini juga “mengharapkan uluran tangan dari para donatur. Cara donasi ke blog ini cukup mudah, ada dua cara, pertama lewat Paypal dan Rekening Bank. Kalau mau donasi lewat paypal gunakan tombol Donasi paypal dibawah ini:



Dan Bila berkenan lewat Rekening bank Bisa di Klik DISINI
Insya Allah Donasi Anda akan mendapat balasan yang lebih besar dari sang Khalik.. Amien...