Ucapan Valentine

Ucapan  Valentine  All Sahabat , pada kesempatan kali ini kai akan berbagi artikel mengenai Kata kata Valentine Terbaru, yup hari valentine atau hari kasih sayang sedunia sebentar lagi akan datang, dimana biasanya bila tiba hari valentine, par remaja khususnya yang ada di Indonesia mengirimkan ucapan hari valentine kepada para sahabat dan juga kepada orang orang terspesial dihatinya. Berkaitan dengan itu Blog ini ingin berbagi referensi kata kata ucapan valentine terbaru, simaklah selengkapnya.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  • Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.
  • Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  • Kukirimkan rasa Sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
  • Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.
  • Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.
  • Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine.
  • Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.
  • Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
  • Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
  • Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine.
  • Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  • Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa Sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  • Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat.
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan Kata ucapan Selamat valentine terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.[aa]