Biodata Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi Di SCTV


Biodata Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi Di SCTV - Hai Para Pencinta dunia Entertainment sejati,,Ada nggak yah Cinta Rasa Cokelat dan Stroberi..???Hahaha...kayaknya ada yah karena itulah yang dirasakan oleh Artis cantik Adila Fitri dan Aktor ganten Aaron Ashab. Oke deh kesempatan pada pagi hari ini kami dari mimin bloggermaros.com akan membahas atau mengulas lebih jauh mengenai FTV ( Film Televisi ) yang akan segera tayang di pagi hari ini Rabu, 30-Sept-2015 berjudul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi '.

Wah..Kalian pernah dengar nggak sih ada cinta Rasa Cokelat Stroberri..??hmmm,,gimana rasanya yah..??Entahlah, Oke deh Kalau kalian mau tahu cerita selengakpnya saksikan saja pada FTV dengan Judul FTV yang diberi judul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi '. Oke Kalau gitu jangan lupa saksikanlah FTV ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ' yang akan segera tayang pagi hari pada jam 10 : 00 WIB ( Waktu Indonesia Barat ) So, Bagi kalian yang bertempat tinggal di Zona yang bukan daerah barat, kemungkinan jam tayangnya akan berbeda yah guyz.

Hmm..Bagi kalian yang ngerasa pencinta FTV, Film, Sinetron yang tayang di SCTV, Nggak ada salahnya loh kalau kalian sedari sekarang bersiap-siap untuk menyaksikan FTV Utama berjudul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ' yang akan bakalan tayang pada hari Rabu, 30 September 2015 Pukul 10 : 00 WIB. 

Dan Bagi kalian yang pengen tahu siapa saja daftar lengkap nama aktris dan aktor, Foto Aktor dan aktris yang membintangi FTV ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ', Biodata Para aktor dan aktris pemain FTV ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ', Zodiak dan agama serta akun Instagram dan Twitter para artis pemain dan Pemeran Film Televisi berjudul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi '. Eh guyz, kalau kalian pengen tahu judul lagu Ost, dan Soundtrack dari FTV ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ' kalian tontonlah yah FTVnya yang dijadwalkan bakalan tayang pada hari Rabu 30-09-2015 Pukul 10 : 00 WIB, di SCTV, Karena pada FTV ini akan ada penjelasan tentang judul-judul lagu apa saja yang diguanakan pada FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi. So, Kalian jangan sampai ketinggalan sedetik pun yah..

Biodata Aaron Ashab Serta Foto Aaron Ashab

Nama Lengkap : Aaron Ashab
Nama Lain : Aaron Ashab
TTL : Jakarta, 15 Agustus 1993
Zodiak : Leo
Agama : Islam
Profesi : Aktor
Nama Saudara : Barbie Ashab, Amalia Gamyla, Haekal Ashab 
Twitter : @Aaron_Ashab
Instagram : @aronashab

Biodata Adila Fitri Serta Foto Adila Fitri

Nama Lengkap : Adila Fitri
Nama Panggilan : Dila
TTL : Jakarta, 17 Maret 1996
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Profesi : Rapper, Aktris
Nama Saudara : Andika Herdoyo
Twitter : @adilafitri
Instagram : @adilafitri

Capek juga yah nulis..Hehehe tapi itu sudah resiko menjadi seorang penulis yah..Oke deh. Dibawah ini daftar lengkap nama-nama para pemain Film Televisi berjudul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ' SCTV.


Ok, Saya sudahi saja bahasan serta ulasan saya yang berjudul ' Cinderella Rasa Cokelat Stroberi ' yang terdiri dari Nama pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Biodata Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Profil Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Judul Lagu Ost. FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Judul Soundtrack FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Biodata Aaron Ashab, Foto Aaron Ashab, Biodata Adila Fitri, Foto Adila Fitri, Jadwal tayang FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Agama aktor dan artis pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Zodiak Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Twitter Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi, Instagram Para Pemain FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi.[bm]