Biodata Pemain FTV Dilarang Jomblo Di RCTI


Biodata Pemain FTV Dilarang Jomblo Di RCTI - Hai Para Pencinta dunia Entertainment sejati,,Ada nggak yah larangan seseorang untuk menjalani masa jomblo..???Hahaha...kayaknya ada yah karena itulah yang dirasakan oleh Artis cantik Jessica Iskandar dan Aktor ganteng Andhika Pratama. Oke deh kesempatan pada pagi hari ini kami dari mimin bloggermaros.blogspot.co.id akan membahas atau mengulas lebih jauh mengenai FTV ( Film Televisi ) yang akan segera tayang di pagi hari ini Rabu, 30-Sept-2015 berjudul ' Dilarang Jomblo '.

Wah..Kalian pernah ngerasain nggak sih dilarang jomblo..??hmmm,,gimana reaksi kalian yah..??, bete, senang, atau gimana..??Oke deh Kalau kalian mau tahu cerita selengakpnya saksikan saja pada FTV yang diberi judul ' Dilarang Jomblo '. Oke Kalau gitu jangan lupa saksikanlah FTV ' Dilarang Jomblo ' yang akan segera tayang pagi hari pada jam 09 : 30 WIB ( Waktu Indonesia Barat ) So, Bagi kalian yang bertempat tinggal di Zona yang bukan daerah barat, kemungkinan jam tayangnya akan berbeda yah guyz.

Hmm..Bagi kalian yang ngerasa pencinta FTV, Film, Sinetron yang tayang di RCTI, Nggak ada salahnya loh kalau kalian sedari sekarang bersiap-siap untuk menyaksikan FTV Sinema Pagi berjudul ' Dilarang Jomblo ' yang akan bakalan tayang pada hari Rabu, 30 September 2015 Pukul 09 : 00 WIB. 

Dan Bagi kalian yang pengen tahu siapa saja daftar lengkap nama aktris dan aktor, Foto Aktor dan aktris yang membintangi FTV ' Dilarang Jomblo ', Biodata Para aktor dan aktris pemain FTV ' Dilarang Jomblo ', Zodiak dan agama serta akun Instagram dan Twitter para artis pemain dan Pemeran Film Televisi berjudul ' Dilarang Jomblo '. Eh guyz, kalau kalian pengen tahu judul lagu Ost, dan Soundtrack dari FTV ' Dilarang Jomblo ' kalian tontonlah yah FTVnya yang dijadwalkan bakalan tayang pada hari Rabu 30-09-2015 Pukul 10 : 00 WIB, di RCTI, Karena pada FTV ini akan ada penjelasan tentang judul-judul lagu apa saja yang diguanakan pada FTV Dilarang Jomblo. So, Kalian jangan sampai ketinggalan sedetik pun yah..

Biodata Jessica Iskandar Serta Foto Jessica Iskandar

Nama Lengkap : Yesisca Iskandar
Nama Panggilan : Chika, Jedar
TTL : Jakarta, 29 Januari 1988 
Zodiak : Aquarius
Agama : Kristen Protestan
Profesi : Aktris, Penyanyi, Presenter, Pelawak
Nama Orang Tua : Hardi Iskandar ( Ayah ), Wulandari ( Ibu )
Nama Saudara : Henri Iskandar, Erick IskandarNama Pasangan : Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erbgraf von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee ( Proses Cerai )
Nama Anak : El Barrack Alexander
Twitter : @jess_iskandar
Instagram : @jedarcantik


Biodata Andhika Pratama Serta Foto Andhika Pratama

Nama Lengkap : Andhika Pratama Subagyo
Nama Panggilan : Dhika
TTL : Malang, Jawa Timur, 11 November 1986 '
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Pembawa Acara
Nama Orang Tua : Weddy Subagyo ( Ayah ), Sherly Hesti Erawati ( Ibu )
Nama Pasangan : Ussy Sulistiawaty
Nama Anak : Shakeela Eleanor Ameera
Twitter : dhikacungkring


Capek juga yah nulis..Hehehe tapi itu sudah resiko menjadi seorang penulis yah..Oke deh. Dibawah ini daftar lengkap nama-nama para pemain Film Televisi berjudul ' DILARANG JOMBLO ' SCTV.

1. Andhika Pratama, 2. Jessica Iskandar, 3. Faya Hardiyanti, 4. Dhawiya, 5. Lilis Suganda

Ok, Saya sudahi saja bahasan serta ulasan saya yang berjudul ' Dilarang Jomblo ' yang terdiri dari Nama pemain FTV Dilarang Jomblo, Biodata Pemain FTV Dilarang Jomblo, Profil Pemain FTV Dilarang Jomblo, Judul Lagu Ost. FTV Dilarang Jomblo, FTV Andhika Pratama Jessica Iskandar Hari Ini, Judul Soundtrack FTV Dilarang Jomblo, Biodata Andhika Pratama, Foto Andhika Pratama, Biodata Jessica Iskandar, Foto Jessica Iskandar, Jadwal tayang FTV Dilarang Jomblo, Agama aktor dan artis pemain FTV Dilarang Jomblo, Zodiak Pemain FTV Dilarang Jomblo, Twitter Pemain FTV Dilarang Jomblo, Instagram Para Pemain FTV Dilarang Jomblo.[bm]