Profil Pemain FTV Love In Anyer Di SCTV-Paling Lengkap


Profil Pemain FTV Love In Anyer Di SCTV - Hai Para Pencinta dunia Entertainment sejati,,Berbicara tentang Anyer,,Hayo siapa yang tahu...???Menurut Sharena dan Fauzan Nasrul sih kalo Anyer itu tempat dimana cinta mereka berdua bersemi. Oke deh kesempatan pada malam hari ini kami dari mimin bloggermaros.com akan membahas atau mengulas lebih jauh mengenai FTV ( Film Televisi ) yang akan segera tayang di malam hari ini Selasa 29-Sept-2015 berjudul ' LOVE IN ANYER '.

Wah..Kalian pernah dengar nggak sih ada cinta yang bersemi di Anyer..??Pastinya memang ada dalam kehidupan nyata kali yah, Sehingga terciptalah Judul FTV yang diberi judul ' Love In Anyer '. Oke Kalau gitu jangan lupa saksikanlah FTV ' Love In Anyer ' yang akan segera tayang malam hari ini pada jam 23 : 30 WIB ( Waktu Indonesia Barat ) So, Bagi kalian yang bertempat tinggal di Zona yang bukan daerah barat, kemungkinan jam tayangnya akan berbeda yah guyz.

Hmm..Bagi kalian yang ngerasa pencinta FTV, Film, Sinetron yang tayang di SCTV, Nggak ada salahnya loh kalau kalian sedari sekarang bersiap-siap untuk menyaksikan FTV Utama berjudul ' Love In Anyer ' yang akan bakalan tayang pada hari Selasa, 29 September 2015 Pukul 23 : 30 WIB. 

Dan Bagi kalian yang pengen tahu siapa saja daftar lengkap nama aktris dan aktor, Foto Aktor dan aktris yang membintangi FTV ' Love In Anyer ', Biodata Para aktor dan aktris pemain FTV ' Love In Anyer ', Zodiak dan agama serta akun Instagram dan Twitter para artis pemain dan Pemeran Film Televisi berjudul ' Love In Anyer '. Eh guyz, kalau kalian pengen tahu judul lagu Ost, dan Soundtrack dari FTV ' Love In Anyer ' kalian tontonlah yah FTVnya hari ini yang dijadwalkan bakalan tayang Selasa, 29-09-2015 Pukul 23 : 30 WIB, di SCTV, Karena pada FTV ini akan ada penjelasan tentang judul-judul lagu apa saja yang diguanakan pada FTV Love In Anyer. So, Kalian jangan sampai ketinggalan sedetik pun yah..

Biodata Fauzan Nasrul Serta Foto Fauzan Nasrul

Nama Lengkap : Fauzan Nasrul Hendra Putra
Nama Panggilan : Ozan
TTL : Jakarta, 03 September 1990
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Profesi : Aktor
Twitter : @ozan_putra
Instagram : @fauzan_nasrul

Biodata Sharena Gunawan Serta Foto Sharena 

Nama Lengkap : Sharena Gunawan (Lebih dikenal dengan nama Sharena Rizky, atau Sharena Delon, Nama Delon sendiri diambil dari nama belakang suaminya yaitu Ryan Delon Situmeang ).

Nama Panggilan : Sharena
TTL : Jakarta, 11 Oktober 1983
Zodiak : Libra
Agama : Kristen ( Mengikuti agama suaminya )
Profesi : Aktris, Model
Nama Ayah : Zaldi Gunawan
Nama Ibu : Sawitri Wardhani
Nama Suami : Taufiq Rizky ( Menikah, 21 Desember 2007-2010,Bercerai), Ryan Delon ( Menikah, 13 Desember 2013-Sekarang )
Nama Anak : Ryshaka Dharma Situmeang
Twitter : @MrsSharenaD
Instagram : @mrsharena

Capek juga yah nulis..Hehehe tapi itu sudah resiko menjadi seorang penulis yah..Oke deh. Dibawah ini daftar lengkap nama-nama para pemain Film Televisi berjudul ' Love In Anyer ' SCTV.

Fauzan Nasrul, Sharena Gunawan ( Sharena Rizky, Sharena Delon ), Rezza Levi, Guiliano Marthino Lio, Zahra Jasmine, Georgyna Andrea, Addin, Angelia Pricilla serta beberapa nama-nama artis lainnya yang tidak bisa tulis semuanya.

Ok, Saya sudahi saja bahasan serta ulasan saya yang berjudul ' Love In Anyer ' yang terdiri dari Nama pemain FTV Love In Anyer, Biodata Pemain FTV Love In Anyer, Profil Pemain FTV Love In Anyer, Judul Lagu Ost. FTV Love In Anyer, Judul Soundtrack FTV Love In Anyer, Biodata Fauzan Nasrul, Foto Fauzan Nasrul, Biodata Sharena Delon, Foto Sharena, Biodata Georgyna Andrea, Foto Georgyna, Jadwal tayang FTV Love In Anyer, Agama aktor dan artis pemain FTV Love In Anyer, Zodiak Pemain FTV Love In Anyer, Twitter Pemain FTV Love In Anyer, Instagram Para Pemain FTV Love In Anyer.[bm].